Minggu, 19 Juli 2009

5 januari 2005

mentari yang cerah dalam mimpiku ...
ternyata tiada

aku terbangun dari tidur lelapku

setelah teriakmu menggelegar menghantam rasaku

aku teriakkan namaMu tuk katakan
aku bukan batu karang ...

Sepi dan rindu yang lalu ... ternyata hanya milikku
Kenangan indah yang ingin kurajuk kembali
serasa semakin jauh dan jauh

aku terbangun dalam lelapku yang memimpikanmu

aku terbangun dalam sepiku yang merindukanmu

hari ini semakin kusadari
aku telah kehilangan cintaku
aku telah kehilangan semua gelora yang dulu ada
dan lebih dari itu ...
aku telah kehilangan semangatku !!!

keluh dan luluh mengikuti hariku
menarik memekik mengajakku meninggalkanmu
haruskah aku pergi ?

jika bunga tak lagi berwarna
Jika airmatapun tak punya makna

aku terpuruk dalam kesendirianku
merajut mimpi ...
yang ...
sepi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar