Jumat, 30 Juli 2010

Menatap Matahari

Melihatmu ....
selalu ada rasa nikmat mengamati warna warnamu
Melihatmu ....
selalu kurindukan penciptamu

Tuhan ...
semua nikmatmu telah kuterima ... sangat banyak tanpa kuminta
semua nikmatmu telah kurasa ... kadang tanpa kusadari dia ada

Maafkan aku yang sering kali lupa
Maafkan aku yang sering tidak merasa
Maafkan aku yang hanya pandai meminta

Kujengah melihat matahari
Yang patuh tanpa bertanya
Kujengah menatap matahari yang selalu bersinar terang
Mesti mendung menggelayut diantara kita
Kujengah melihat indahnya warna matahari yang selalu menebar pesona
Mesti aku tak pedulikannya

Jauh dilubuk hatiku
Kuinginkan aku mampu seperti matahari Mu

Yang berputar mengikuti waktu
Yang tak pernah ragu menatap siangMu
Yang tak pernah peduli akan tebalnya mendung Mu

Yang terus memancarkan warna di sekitarnya
Yang terus konsisten berputar tanpa bicara lelah
Yang terus menerang tanpa pedulikan ada siapa disana

2 komentar:

  1. Semoga dapat menjadi seperti matahari yang selalu taat kepada Sang Maha Pengatur...Amien
    Salam Kenal...

    BalasHapus